Reuni Max-Studio Game Developer

Di Tahun 2005-2007, saya tergabung dalam studio game yang kami namakan max-studio, ini merupakan divisi mobile apps dan mobile game dari Ad-Ins (software house) yang berlokasi di kebun jeruk. Personil gilanya terdiri dari Ricky, Cin, Eric , Kukuh dan Alex. Kami menempati sebuah rumah di jalan C di area kebon jeruk. Kemarin Rabu 11 Sept 2013 , setelah 6 tahun tidak bertemu, team Max Studio sepakat untuk reuni kembali di Leko Рsenayan city. Yang hadir antara lain Chandra, Novi, Wiwid dan 5 orang gila yang sudah disebutkan namanya. Kami punya blog yang bisa dibaca  disini.

Banyak cerita yang kita share tentang pengalaman 6-7 tahun lalu, diantaranya cerita kecurigaan kejadian2 aneh di rumah kontrakan tempat kita bekerja dan bermain dahulu.Cerita kebiasaan saya yang dulu sering ngigau yang ternyata menurut Cin itu bukan ngigau tapi kesurupan. Ada satu cerita paling heboh disuatu malam, saking berkesannya, maka masing-masing menulis cerita menurut versi masing-masing, cerita si Alex, cerita versi Cin, Cerita versi Eric, dan cerita versi saya sendiri

Jadi ceritanya menurut Cin, rumah itu ada penunggunya, tinggalnya dilantai bawah di deket gudang. setiap malam hampir sering terdengar suara perempuan itu, nah Cin curiganya , setiap jam 3 pagi , perempuan itu masuk ke badan gw karena nada suaranya mirip sekali.

Balik ke cerita tentang Max Studio, walau Max Studio hanya 2 tahun, tapi banyak karya, prestasi yang sudah dibuat, ada Burning Armor code E, aplikasi mycarton untuk nokia, game untuk Ungu , aplikasi Sms Meebox untuk Nokia ,  Expedisi Madewa untuk promosi fim nasional, Race4Win exolution untuk indosatM2 , dan prestasi dunia coding competion . Diundang oleh microsof regional singapore untuk datang di event MEDC 2006 di Kuala Lumpur Malaysia , Laporan ada disini

Sempat diliput oleh majalah indonesia seperti tempo , hotgame , media indonesia , MaxStudio juga berhasil membuat gathering game developer indonesia pertama, Didukung oleh microsoft.

Salah satu cerita gila yang pernah dilakukan oleh team Max Studio adalah main ke Senayan City dengan penampilan gembel segembel-gembelnya. pake sendal, celana pendek, kaos lusuh dan makan di restaurant mewah.

Di akhir pertemuan, tentu saja tidak lupa foto-foto, Berikut foto yang agak aneh dan kurang normal

dan ini foto yang normal. Silahkan dipilih-pilih, mana yang menarik hati.

 

 

 

Switch to our mobile site