Samsung F4500, Plasma TV Bagus yang Ramah Kantong

Berbeda dengan postingan sebelumnya yang lebih banyak mengenai dunia digital online advertising, kali ini saya mau menampilkan posting dari seorang teman yang berbagi cerita tentang Plasma TV.

Ceritanya, sudah lama teman saya ini berencana untuk mengganti TV di rumahnya. Selain karena umurnya yang sudah tua, tren TV masa kini yang dia lihat di iklan-ikan bikin dia mupeng juga untuk punya TV baru. Dulu keluarganya bercita-cita pengen punya home theater, biar kumpul keluarga jadi lebih asyik katanya. Seiring berjalannya waktu, cita-cita itu belum juga terwujud karena kesibukannya di tempat kerja.

Sekitar 1 bulan lalu, dia memutuskan untuk mencari Plasma TV. Beberapa teman di kantor merekomendasikan merk tertentu kepadanya. Tapi karena dia orangnya memang suka cari-cari sendiri, alias nggak gampang percaya sama orang lain, dia pun jadi rajin bertanya ke mbah Google tentang Plasma TV.

Dan dia mengaku cukup shock. Ternyata TV zaman sekarang sudah jauh berbeda dengan TV zaman dulu, dan perkembangannya pun pesat sekali. Dia takjub dengan teknologi yang dibawa oleh beragam jenis TV masa kini.

Semakin teman saya googling tentang Plasma TV, semakin dia yakin untuk beli. Dia pun membandingkan beberapa merk yang direkomendasikan. Dalam hal menimbang dan memilih ini, sejak dulu dia dikenal cukup selektif dan perfeksionis. Maklum, dia termasuk golongan orang ogah rugi, hehe..

Akhirnya, setelah melalui banyak pertimbangan, teman saya bertemu jodohnya di website Samsung yaitu samsung F4500

Singkat cerita, sejak dia pakai Plasma TV baru ini, keluarganya jadi lebih betah di ruang TV. Dia menilai ada beberapa kelebihan Samsung F4500 dibanding merk Plasma TV lain. Pertama, harganya ramah di kantong. Kedua, kualitasnya nggak diragukan; gambarnya jernih dan nggak berbayang dilihat dari sudut manapun, atau istilahnya Clear Image Panel. Ketiga, desainnya lux dan keren, hampir borderless, sarat dengan kesan futuristik. Keempat, layar lebih lebar dan bezel lebih tipis (Plasma +1) sehingga experience nonton TV jadi jauh lebih seru. Kelima, fitur Black Optimizer membuat warna hitam jadi lebih pekat sehingga semua adegan kelihatan seperti hidup. Plus, fitur ini juga ramah terhadap mata. Keenam, merk Samsung yang terpercaya tentunya membuat teman saya merasa lega dan nggak khawatir.

Intinya, banyak kelebihan Plasma TV bisa dia dapatkan di Samsung F4500 ini. Kalau dia gambarkan dalam 1 kalimat: Plasma TV bagus yang ramah kantong. It’s highly recommended!

Kalau Anda mau beli Plasma TV juga seperti teman saya, Anda bisa cari disini.

  • Gunawan T Wicaksono

    Kuh belikan tv plasma samsung dong

  • dewo

    mau nanya :
    1. kumpul blogger smpi skr tgl 15 april 2014 masih produksi / altif kan
    2.iklan nya bisa di pasang di dalam postingan ga ( di dalam entri / bukan di pinggir )

    • kukuhtw

      boleh….sama aja

  • dewo

    nanya ke de 2, inikan web pemilik , jika sekalain sbgai anggaplah untuk kerja sama komentar sambil kasih link di perbolehkan dong kalau blog kita terindex pesat kan bagus juga buat pt kumpulbloggernya,,, , gmna pak

  • dewo

Switch to our mobile site