Tentang fitnah dari blogger

dear all, sebelum membaca tulisan dibawah ini , silahkan berkunjung ke blog ini dahulu , http://www.tipswisatamurah.com/2014/04/serem-gan-tiket-ke-neraka-buat-admin.html

artikel ini berisikan keyakinan bahwa founder idblognetwork.com
yaitu saya pribadi Kukuh TW melakukan penggelapan, mengambil uang yang seharusnya menjadi hak blogger telah diambil oleh saya untuk keperluan pribadi.

dan blogger ini juga menuduh saya mengambil uang ratusan juta rupiah,
screen shoot terlampir

tentang pengakuan hutang 7 juta dari blogger yang tanpa identitas,
rasanya juga cukup membingungkan, sepanjang sejarah idblognetwork, penghasilan blogger yang sampai 13 juta perbulan, akhirnya idblognetwork melakukan pembayaran,
walaupun sebelumnya kadang-kadang dicicil 3-5 juta dahulu.
screenshoot terlampir.
Blogger yang belum dibayar biasanya juga mencantumkan identitas jelas email dan bloggnya agar mudah ditelusuri.

fakta yang sebenarnya terjadi adalah idblognetwork sedang melakukan proses pembayaran hutang selama bulan maret sebesar kurang lebih total 420,000,000, memang sejak bulan juni 2013 sampai dengan january 2014 mengalami kesulitan keuangan. akan tetapi sejak bulan february 2013 ada perbaikan manajemen,
dan hutang ke blogger sedang dalam proses pembayaran satu persatu.

masalah pembayaran tidak sesederhana itu, ada tagihan dari client yang juga terhambat, meleset dari jadwal waktu sebenarnya, sehingga sempat menunda pembayaran. akan tetapi sampai saat ini 8 april 2014, proses pembayaran semua masih dalam proses. saya tidak bisa berjanji lagi bahwa tanggal sekian, semua pembayaran pasti bisa lunas, karena banyak faktor yang ikut menentukan.

saya tidak akan membawa nama-nama Tuhan, membawa surga dan neraka, saya tidak akan marah dimaki-dimaki di email/sms, ditulis di blog, saya sadar ini adalah internet, setiap orang bisa menulis buruk mengenai apa saja,menyebarkannya dan membumbui dengan aneka ragam cerita tambahan baik hoax atau real. Tuhan, Nabi, dan siapapun saja bisa dicela dan dimaki-maki, apalagi orang biasa seperti saya.

di Blog itu , saya juga disebutkan shopping ke hongkong ? padahal ini di mall taman anggrek


Updated : 12 April 2014, foto diatas ini sudah dicabut dari blog tersebut, akan tetapi tuduhan KORUPTOR dan MAKAN UANG HARAM kemungkinan akan terus abadi sampai selama-lamanya

Beruntung masih banyak blogger yang memahami kesulitan perusahaan., saya juga beruntung beberapa blogger dan teman terdekat selalu berkata pasti ada jalan keluarnya, ya dan saya harus percaya ini.

mengenai fitnah dan asumsi, anggapan bahwa saya melakukan penggelapan pribadi, silahkan saja,  TIME WILL REVEAL THE TRUTH, pada akhirnya waktu yang akan mengatakan “KEBENARAN’ sesungguhnya, saya tidak bisa mati-matian berkoar, berteriak-teriak membela diri, saya tahu semua blogger menginginkan bukti, dan sampai saat ini bukti itu sudah 75% terpenuhi dengan adanya transfer ke masing-masing blogger, walaupun belum 100% tapi kami masih berjuang melakukan pembayaran tersebut.

mengikut sertakan foto keluarga istri dan anak-anak saya untuk dihakimi secara massa, hanya pembaca yang bijak yang bisa menilai apakah itu etis atau tidak.

Lihat screen shoot dibawah ini, yang menyatakan fitnah mengenai uang haram, jadi menurut blogger ini, anak saya dibiayai dari hasil uang haram, dengan membawa nama Tuhan Yang Maha Kuasa, vonis uang haram sudah menjadi kehendakNya, ya menurut blogger ini, Tuhan sudah berkehendak, saya memberikan uang haram untuk keluarga saya.

Ini komentar blogger tersebut tentang anak saya

Foto anak dan keluarga saya dipasang diblognya, lalu ditambahin kata-kata seperti diatas dan dibawah ini, Begitu tega fitnahnya memasang foto saya dan keluarga lalu dicap KORUPTOR , MAKAN UANG HARAM , istri, keluarga dan orangtua mana yang tidak sedih anaknya difitnah seperti ini ???

Sungguh , saya menitikkan air mata melihat wajah kedua anak kukuh TW yang harus turut menanggung beban karena diberi makan dengan uang haram yang mana rezeki tersebut mengandung zat atau partikel bermuatan aura merah sumpah serapah dari para publisher yang sakit hati. Manusia boleh tidak percaya , tapi yang Khalik Maha Memaksakan kEhendak yang di ciptakanNya – Admin TipsWisataMurahCom 8 April 2014

Terima kasih gan , saya sudah difitnah melakukan korupsi dan penggelapan.
tidak lupa blogger ini mendoakan saya agar masuk Neraka Jahanam, btw blogger ini sudah berumur lho, jadi sudah sepatutnya menghargai orang yang sudah berumur

Update : 27 april 2014 –  Klaim 4 juta pengunjung,
Admin TipsWisataMurah klaim mendapatkan kunjungan 4 juta, seperti screen shoot dibawah ini,
periode May 2007 sampai dengan April 2014. ada yang tahu, kapan idblognetwork mulai beroperasi ? 1 agustus 2010. Iklan yang ada di idblognetwork tidak disebarkan ke semua blog, ada jumlah kuota / batas iklan tampil perhari / perjam / per 12 jam , jadi bisa saja iklan hanya tampil  jam 9:00 pagi sampai jam 12:00 siang, lalu diteruskan esok harinya. tidak sama dengan google adsense yang 100% selalu muncul iklannya, bila tidak ada iklan yang muncul, tidak akan ada klik yang bisa dihitung / dianggap sebagai penghasilan.

Menurut data, blog ini bergabung di idblognetwork sejak 30 November 2011,  memasang script banner statis sejak 10 april 2012 sampai dengan 04 january 2013, memasang script flash banner sejak 30 april 2013 sampai dengan 27 november 2013 , Script penjualan tiket pesawat dan hotel dari affiliate Wego sudah berakhir sejak 31 july 2013, Blog ini mendapatkan total penghasilan Rp 476,000 , tidak bisa ditransfer, karena rekening BCA yang dicantumkan salah atau tidak aktif, email pemberitahuan ke blogger bersangkutan tentang kegagalan transfer akibat salah rekening belum dibalas, Intinya : sudah dikunjungi 4 juta tanpa bayaran selama 4 tahun. Kenyataannya, diterima di IBN pada 30 November 2011 , memasang script pertama sejak 10 April 2012, menurunkan pada 27 November 2013, apakah April 2012 ke November 2013 itu sama dengan 4 Tahun ? 

Mari kita simak, tuduhan dan fitnah yang lain


IBN memang dekat dengan para bloggernya, pembayaran dilakukak ke siapa saja, tidak mementingkan hubungan jauh-dekatnya, jauh dekat ya sama saja. Memang berhbung Idblognetwork cukup dekat dengan banyak sejumlah blogger dari seluruh nusantara menimbulkan persepsi seperti ini. Apakah idblognetwork harus jaga jarak dengan banyak blogger di seluruh tanah air ?

Nah ini tuduhan makan uang haram yang banyak sampai muntah.

 

Berdoa supaya saya dihukum dengan azab, terima kasih gan atas doanya. Tentang Kasus Kampret yang mengaku digebukin rentenir ternyata sampai sekarang 27 april 2014 masih fikif ya, sang kampret yang bersangkutan tidak menunjukkan identitas jelasnya, dan klaim 7 juta hasil dari PO idblognetwork juga belum terbukti.

Menurut keyakinan blogger ini , ada ribuan yang berbagi status di facebook tentang tidak dibayarnya pembayaran oleh IBN. silahkan masuk ke facebook.com/idblognetwork untuk menghitung jumlah blogger yang mengaku tidak dibayar oleh IBN, perhatikan kronologis tanggal hari dan jam postingnya ya, Kalau Telat memang iya, tapi apa jumlahnya ada ribuan ?

 

Sempat minta maaf, tapi ditarik lagi.

mencabut permintaan maaf

Kesimpulan :

Berdebat tentang keyakinan adalah suatu hal yang sia-sia dan membuang waktu. Intinya Blogger / admin di tipswisatamurah.com tetap punya keyakinan bila

1. Saya melakukan korupsi ratusan juta uang milik blogger, dan blogger tidak pernah dibayar untuk hasil yang ratusan juta tersebut.
2. Menghubungkan foto keluarga dan jalan-jalan ke hong-kong, dengan asumsi duit hasil korupsi itu digunakan oleh saya dan keluarga untuk jalan-jalan ke Hong Kong
3. Anak dan Istri saya diberikan harta haram,

Saya TIDAK AKAN berusaha mengganti keyakinan admin tipsiwsatamurah.com mengenai keyakinannya tentang hal ini (KORUPTOR / MAKAN UANG HARAM HASIL DARI BLOGGER) . Keyakinan sampai kapan memang tidak akan bisa mudah diganti, apalagi Blogger ini SUDAH BERUMUR, saya hanya bisa mengucapkan selamat atas keyakinannya

Update 25 April 2014:
Posting Status @kampret di facebook.com/idblognetwork telah menghilang, entah sejak kapan hilangnya, kemungkinan dihapus sendiri oleh yang bersangkutan.

Update : Kasus – yang berbeda – Rabu 9 April 2014 jam 13:00 siang, ini nggak ada hubungannya dengan blogger yang disebutkan diatas

jadi orang ini menyebarkan informasi, temannya punya saldo di idblognetwork sebesar 160 juta yang belum dicairkan oleh admin idblognetwork, tidak ada bukti screen shoot, tidak ada data nama blogger dan emailnya, hanya semangat menyebarkan berita asal aja, kemudian sesat kemudian, tweetnya diralat seperti dibawah ini

Terima kasih mas Nanda Rusmana atas fitnah 160 jutanya

 

 

 

  • Pribadi saya boleh dijadikan referensi deh. Sebagai salah satu publisher yang juga sempat merasakan pembayaran-yang-tersendat, yang akhirnya dengan kesabaran dari diri pribadi (dan orang-orang yang duitnya saya pinjam), akhirnya mendapatkan hak saya secara penuh dari IBN.

    Menurut saya, adalah tidak etis jika cara menyampaikan pendapatnya sampai bawa-bawa keluarga dan berkoar-koar dengan identitas yang tidak jelas. Ya, mas Kukuh sudah tahu lah, japri-japri kita via email bagaimana, lebih enak kan memang kalau saling jujur 😀

    • kukuhtw

      terima kasih banyak nich atas dukungannya

  • Riana Ambarsari

    Kukuh, sabar ya. Ini kondisi sulit buat kedua belah pihak. Jika satu pihak berada dalam kesulitan dan sudah berusaha sekuat tenaga melunasi, pihak lainnya ikutlah bersabar dan mendoakan agar kemelut segera berakhir. Tidak ada manfaat apa-apa dari curhat terbuka. Curhat itu ke Tuhan, bukan ke socmed. Mencari rejeki itu tujuannya bukan cari uang, tapi cari ridha Allah.
    Semoga Allah memberi kekuatan dan kesabaran untuk kita semua. Semoga semua pekerjaan kita diterimaNya sebagai ibadah guna mencari ridhaNya.

    • kukuhtw

      Riana, thanks ya support moril dan dukungannya

  • #taukahkamu

    Semoga dibukakan pintu hati orang itu, dan semoga IBN khususnya mas kukuh dapat tetap diberi kekuatan menghadapi orang type seperti ini,. Saya kalau ada pertanyaan selalu via email, saling menjaga dan menghargai itu sangat penting ^_^ Ciayoo IBN dan mas Kukuh

  • Semoga semuanya baik2 saja, mas. Sudah lah, dmai saja..!

    • kukuhtw

      Allya, terima kasih ya dukungannya

  • yang sabar ya mas,,
    kami semua mendoakan yang terbaik untuk mu,,
    semoga masalah ini cepat selesain dan bisa diselesaikan dengan kekeluargaan,,
    Amin,,,

  • Yang sabar mas Kukuh TW, dalam bisnis pasti selalu ada cobaan. Semoga masalahnya bisa segera selesai. Saran aja mas, sebaiknya advertiser juga harus bayar di muka atau ada sistem deposit. Jadi iklan mereka hanya muncul sampai kuota deposit tersebut, saya kurang tau sistem di IBN, tapi ada baiknya diantisipasi dari sekarang agar tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

    Ketepatan waktu dalam membayar hak si publisher juga sangat penting mas. Apalagi mereka yang full mengandalkan pendapatan dari blognya. Pasti mereka butuh uang yang dikirim tepat waktu. Semoga kedepan IBN akan lebih baik, maju terus mas 🙂

    • kukuhtw

      iya mas marikxon, ke depannya memang akan diusahakan untuk deposito bila memungkinkan ,terima kasih supportnya

  • Old story bro @kukuhtw:disqus, cuma nyari sensasi dan traffic blog meningkat. :p

  • putrapedrosa

    Sabar mas… pasti ada hukum karma jika mas kukuh di dzolimi bersama keluarga. Doakan yang terbaik saja buat si Kampret. Bohong saja kalo sampe dipukuli rentenir. Lebay bgt.
    Malah saya sangat berterima kasih sama IBN karena Uang transferan kurang lebih 12 juta bisa dipake buat bayar semesteran.
    Yang sabar ya mas. Saya cuma bisa bantu Doa dari sini.

    -putrapedrosa-

    • kukuhtw

      terima kasih banyak mas putraperdosa untuk dukungannya

  • Selama dia nggak bisa ngasih bukti, nggak usah terlalu ditanggapin mas. Buang2 waktu dan energi. 🙂

    • kukuhtw

      terima kasih mas Feri untuk perhatian dan dukungannya

  • BukanKamprett

    namanya aj udah @kampret wajar klo sikapnya juga kampret!! :v

  • Ayead Desymah

    Sabar mas kukuh,,,

    herannya
    Si kampret yg Gak PO malah mimin Tipswisatamurah yang gak tau apa2 yg koar2..

    Moga slalu dilancarkan dan maju trus Mas Kukuh & IBN

    • kukuhtw

      terima kasih banyak ayead atas supportnya

    • Kampret

      si kampret itu emang mimin tipswisatamurah hhe

  • bloggerborneo

    Tenang Mas, kalau seperti ini urusannya biar saye yang bantu backup. Meski saye pernah marah2 di forum karena pembayaran PO terlambat namun saye merasa kesal juga dengan si pembuat komentar tsb. Dimana2 yang namanya KAMPRET memang KAMPRET Mas, jangan terlalu dipikirin nih. Pandainya lempar batu sembunyi tangan, berani komplain tapi tidak berani menunjukkan identitas asli. Dasar KAMPRET memang tuh orang…

    • kukuhtw

      terima kasih mas dwi wahyudi untuk dukungannya

      • bloggerborneo

        Iya Mas, sama2 🙂

  • Rifqi Naufal Hanif

    harusnya jangan di angkat jadi post di blog , kesannya kan IDN tidak professional , terlepas dari semua itu , kebenaran pasti akan terungkap. o iya mas saya pernah contact via email tentang vaild iklan , sampe sekarang 100% penghasilan saya dari PPC FlashBanner (Kumpulblogger). sedangkan PPC MiniBanner & PPC Text tersendat di Rp .8.400 & Rp.5.900 sedangkan PPC Flash Banner sendiri lancar-lancar aja kenapa ya mas?

    • kukuhtw

      thanks mas Rifqi , ppc mini banner dan text di url blognya sebenarnya nggak ada masalah, di ppc text dan ppc mini banner berlaku unik ipaddress, yang pasang script ppc text dan mini banner lebih banyak dari yang iklan ppc flash banner, iklan ppc flash banner memang jarang iklannya

      • Rifqi Naufal Hanif

        Makasih mas info nya , jadi ngerti sekarang

  • Agus Siahaan

    Sabar mas, saya tetap percaya kok.
    Biarlah orang berkata apa.

  • Sabar mas, saya baru2 ini join IBN, dan saya tetap sabar nungguin iklannya terbit di blog saya 😀

  • umar danny

    baca komeng2 dari link yang mas kukuh berikan (wistamurah) seru bangett..saya pribadi baru bergabung(diterima) di IBN, walaupun baru dapet iklan PPC static dan PPA, iklan flash belum dapet (pengen sih dapet) aku ora popo…heheehe.. yang penting kita masih bisa ngeblog, mengeluarkan juga menuangkan segala ide/konsep yang kita punya. Dan saya lihat dari kasus ini (kampret) kelihatan sekali kalo mas Kukuh TW orangnya sabar dan bijak (pendapat saya loh mas)………..semoga makin maju IBN dan blogger Indonesia..

  • Saya masih tetap percaya dengan IBN meski belum pernah PO sampai saat ini. jarang dapet iklan 😀

  • yoszca

    yang sabar mas Kukuh TW, semoga fitnah si mbah WM alias Kampret Komunitas Bengal diampuni oleh MAHA PENGAMPUN

  • Harmein Pane

    sudah baca artikel disana, dan ga mihak siapapun. Yang jelas terlambat PO iya, dan pasti PO kok. Asal kita tanya bagus2, dan saya alami sendiri.

    apalagi masalah klik iklan, di http://www.pecintakomik.com iklan tayang 4 hari bisa kok sampai dapat PO, walau ga selalu ada iklan.

    Yah kecewanya karena terlambat PO aja, dan saya rasa itu postingan tidak sesuai fakta, istilahnya ngasal doang 🙂

    Semangat mas, periklanan “premium” indo lain jg sering telat kok, dan kita wajar saja, walau kecewa karena telat, ya sebagai blogger wajar kecewa karena butuh bayar server hosting.

    Tapi ya sekali lagi, artikel itu terlalu berlebihan kalau menurut saya 🙂

  • Idrus Dama

    Sesak juga dada ini ketika membaca hak jawab mas Kukuh di blog sendiri. Saya hanya menilai, ini adalah salah satu upaya untuk menjatuhkan reputasi sebuah perusahaan. Ya kalau memang benar, kan bisa konfirmasi ke admin. Dan kalau sudah konfimasi, mengapa tidak disertakan bukti percakapan dengan admin. Setidaknya itu bukti yang kuat. Tapi sepanjang hujatan dan fitnah ini, memang tidak berbukti jelas.

    Buat Mas Kukuh, cukup bersabar. Teruslah bekerja sesuai dengan niatan mas. Lagian, Idblognetwork adalah upaya untuk mensejahterahkan para blogger. Ya sekadar hitung-hitung memberikan penghasilan buat para blogger. Yang berkicau menghina. Sudahlah, buat aja balasan kicauan mereka lewat blog ini. Nanti kita juga yang menyaring kebenarannya.

    Salam Dari Blogger Gorontalo
    http://www.cahayapena.com

Switch to our mobile site